Lima Film Superhero yang Tidak Kami Tunggu untuk Tonton

Pergi ke bioskop lokal sangat menyenangkan hanya karena Anda mendapat kesempatan untuk menikmati petualangan luar biasa di layar. Selama dua dekade terakhir, tidak ada jenis film lain yang meruntuhkan rumah untuk kesenangan dan hiburan selain film-film superhero. Apa yang dulunya tidak lebih dari hooey perang salib yang ditargetkan untuk kaum muda kini telah menjadi masif dalam hal popularitas, anggaran, dan hiburan lengkap. Film-film superhero telah mengambil karakter yang pernah menjadi pokok halaman lucu atau buku komik dan menjadikannya kesamaan besar dalam bisnis film, tetapi apakah ini hal yang baik?

Memang, untuk nonton film superhero favorit kami di layar perak cukup keren, tetapi ada cukup banyak dari film-film ini bermunculan. Orang bisa berpendapat bahwa mungkin ada sedikit memanfaatkan popularitas genre, dan yang mengatakan kapitalisasi sebenarnya dapat menurunkan kualitas film yang diproduksi. Puritan superhero juga berpendapat bahwa terlalu banyak lisensi kreatif dan interpretasi artistik telah terjadi sehingga membuat pahlawan super yang ditampilkan di layar tidak terkait dengan bahan sumber asal mereka. Namun, sulit untuk berdebat dengan jumlah tiket yang dibeli untuk film-film ini dan tingginya jumlah penghargaan yang diterima film-film ini.

Bahkan lebih menarik daripada perdebatan mengenai terlalu banyak film superhero, itu adalah jenis mesin gosip dan hype yang mengelilingi Hollywood yang dapat membuat sulit untuk menjaga rahasia pengembangan film baru. Ini sangat penting untuk film-film superhero karena jika ada satu hal yang mereka lakukan dengan baik, itu adalah mereka meninggalkan sedikit ruang untuk sekuel atau kesempatan bagi karakter lain di ‘jagat raya’ masing-masing untuk muncul. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda bersenang-senang di film pahlawan terbaru tetapi meninggalkan teater berpikir bahwa karakter tertentu akan keren baik dalam spin-off mereka sendiri, Anda mungkin mendapatkan angin dari kesepakatan pengembangan untuk alasan yang tepat ini, dan Anda dapat sabar untuk melihat apa yang muncul.

Yang benar adalah bahwa kami juga penggemar berat jenis film ini dan beberapa situs menawarkannya untuk nonton gratis. Meskipun manusia super, pahlawan super benar-benar refleksi dari siapa kita dan jenis perjuangan yang kita hadapi setiap hari. Koneksi mendalam inilah yang membuatnya menjadi sensasi nyata mengetahui bahwa ketika sebuah film superhero baru keluar, kita berada dalam bahaya.

Berikut adalah lima film caped-crusader yang sedang kami bahas:

Black Panther – Perebutan kekuasaan, pengaturan utopis, dan film yang seharusnya dibuat sejak lama untuk karakter & komentar sosial, ini akan menjadi besar.

Justice League – Terkadang menyelamatkan dunia membutuhkan lebih dari satu orang dalam celana ketat. Ya, sudah keluar di bioskop, tapi kami memastikan kami menonton beberapa film menjelang ini.

Avengers: Perang Infinity – Sekali lagi, pahlawan super harus bersatu untuk menyelamatkan umat manusia. Ini bukan perjalanan pertama mereka bersama, dan untuk audiens yang berdedikasi, menonton pengembangan karakter selama film adalah hal yang cukup manis.

Deadpool 2 – Ini seperti film anti-superhero. Mulut kotor dan absurd, ada sesuatu yang magnetis dalam karakter utama.

Ant-Man and the Wasp – Film pertama sangat menyenangkan, jadi kami berharap akan lebih banyak lagi kali ini, ditambah lagi sepertinya akan ada lebih banyak eksplorasi kerusakan jaminan negara adidaya dalam lebih dari satu .

Film superhero adalah perkawinan sempurna antara kisah cinta, film aksi, komedi, drama, dan melihat perasaan kehilangan hak seolah-olah itu penting. Bahkan jika Anda mungkin puritan tentang semua ini atau hanya penggemar film yang sedikit lelah dengan pembunuhan film dalam nada ini, ingatlah bahwa Anda berada di bioskop untuk bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *